FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Acara Mahkota Dewa di ITC BSD 18 November 07
Monday, November 19, 2007
Acara Mahkota Dewa di ITC BSD 18 November 07
Akhirnya kesampaian juga ikut acara Bu Ning (www.ningharmanto.com) di ITC BSD Minggu 18 November 2007. Dua minggu lalu (3 November) Bu Ning ngadaian acara ulang tahun MADE di Bekasi, tapi saya ga bisa hadir karena ikut HBH di Café Omah Sendok, acara TDA yang baru pertama kali saya hadiri setelah menjadi anggota TDA.

Tiba di BSD masih jam 10.30, masih pada sepi. Saya berkesempatan liat produk-produk Bu Ning. Wah banyak banget ya produknya dari pengobatan, kecantikan sampai bumbu masak. Ga berapa lama Bu Ning datang. Walaupun belum pernah ketemu tapi saya langsung bisa mengenal (kan ada fotonya toh di website). Sungguh bahagia dapat berkenalan, berbincang dan berkonsultasi dengan Bu Ning. Bu Ning rame juga lho padahal ngakunya umurnya menjelang 70 tahun! Masa’sih Bu sama sekali ga keliatan lho. He..he.. umur ga masalah ya Bu yang penting tetap sehat dan energik. Bu Ning langsung nebak saya dari TDA Health.

Acara dimulai sekitar jam 11.30 karena udah banyak yang datang, padahal sebenarnya nih undangan Bu Alexis (adik Bu Ning sekaligus penanggung jawab outlet MADE di ITC BSD) sebenarnya jam 13.00. Dimulai dari Bu Ning yang menjelaskan manfaat mahkota dewa dan herbal lainnya, cara pemanfaatan MADE, bukti pasien yang udah sembuh setelah mengkonsumsi ramuan Bu Ning, dll. Yang paling seru waktu session ke-2 yakni Hypnotherapy. Mitra MADE Bp. Liman menghipnosis kita nih sampai jari tangan kiri kami (seolah-olah) menjadi lebih panjang dari jari tangan kanan. Saya seneng banget soalnya selama ini hanya bisa melihat orang dihipnotis dari TV aja. Tapi ini hipnosis yang positif lho ya, bukan gendam. Saking serius ngikutin saya bersama 3 orang peserta lainnya dihypnosis di panggung sampai tertidur !!! Dan karena udah berpartisipasi jadi model dapatlah saya souvenir Teh Kateena dari MADE. He..he.. ’makasih... ’makasih.....

Berikutnya Bu Ning mempraktekkan hypnosis in praying sambil dengerin suara Bu Ning lewat CD. Sekali lagi saya tertidur ! Sebenarnya setengah tidur kali ya soalnya saya masih mendengar suara di sekitar saya. Heran deh jadi ngantuk berat, bahkan semalam tidur saya jadi nyenyak...banget, hal yang langka lho bagi saya yang sehari-harinya memang susah tidur. Sebenarnya saya sudah pernah mendapat pelatihan seperti ini waktu ikut Reiki. Tapi karena jarang praktek jadi ga terasah, he...he...

Session berikutnya dari dr.Soekanto. Nih dokter juga energik banget padahal udah tua lho karena ngakunya lebih tua dari Bu Ning. Kita diajarkan soal gerak tubuh yang membuat kita lebih cerdas, pintar, kreatif, bahagia, dsb. Eh... kembali saya disuruh jadi model di panggung bahkan sampai 2 kali !!!. Waduh sampai malu nih tampil melulu... Kita diajarkan untuk olah raga ringan dengan memanfaatkan alat-alat yang ada di rumah seperti dingklik, sapu, gelas sambil diiringi musik!!! Ternyata untuk sehat murah saja koq ya...

Wah acaranya seru banget. Banyak pengetahuan & pengalaman yang kami dapatkan, gratis lagi. Rugi deh yang ga dateng... Mana nih temen2 dari TDA Health. Cuma beberapa orang yang datang padahal Bu Ning berencana ngajakin kita mengunjungi kebun obat lho. Asyik banget tuh kalo jadi. Kapan ya Bu...

Terima kasih ya Bu Ning atas acaranya. Sering-sering deh ngadain seperti ini. Eh kapan nih TDA Health Kopdar...


Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , , , , ,

posted by Widifayra @ 12:51 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA