FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
RESOLUSI 2008
Monday, December 31, 2007
RESOLUSI 2008
Lama banget ga update blog. Bukannya ga ada yang bisa disharing, justru buanyak...banget sampai bingung nulisnya he..he.. Koneksi internet baru dua minggu ini beralih ke starone setelah sebelumnya dikejar-kejar pulsa telkomnet instant yang kecepatannya lelet kayak keong...

Secara tak sengaja buka blog sendiri. Sebenarnya lagi nunggu berita dari pemilik usaha nasi tumpeng. Udah di sms, kasih alamat email dan blog, eh ga ada respon... Yah kalo ga bisa mbok dikasih kabar gitu lho... Atau dah ga butuh pesanan kali yah... Ya udah toh masih banyak catering yang lain... Lho koq ceritanya malah kemana-mana... Iya itu aku buka blog trus baca shoutbox eh ada PR resolusi dari mba
Sukmasari padahal sekarang nih sudah menjelang detik2 pergantian tahun... Dar..der..dor suara petasan dan kembang api udah kedengaran di luar rumah. Mana saat mo posting baterai nokia-ku yang berfungsi sebagai modem habis, waduh rek... Nih aku buat di word dulu ntar ta’ copypaste ke blog jadi hemat waktu...

Hmm... 8 Resolusi yang harus dibuat untuk dicapai di tahun 2008. Apa yah... Saya coba buat ya...eng.. ing ..eng..
  1. Memperbaiki kualitas ibadah terutama sholat tepat waktu dan lebih fokus.
  2. Memperbanyak shadoqah/zakat tapi maunya dalam bentuk ’kail’ bukan ’ikan’
  3. Karena sekarang dah punya bisnis salon kolaborasi dengan mba Yulia (Salon Moz5 Palmerah), jadi harus fokus mengurus bisnis baru. Ini ajang pembuktian diri saya di jalur baru.
  4. Berusaha semaksimal mungkin mencapai omzet tinggi dengan mengoptimalkan promosi di sekitar lokasi biar cepat balik modal boo...(soalnya minjem duit Falya & Khayra, dua putri kami...)
  5. Segera punya karyawan tetap yang berkualitas dan jujur di Moz5 Palmerah karena karyawan sekarang masih minjem dari Depok nih.
  6. Belajar bikin blog bagus, sstt.. blum bs upload foto nih , rencana mo buka toko online juga, maunya sih nantinya dijalankan oleh ibu saya
  7. Punya penghasilan dari bisnis minimal 2.5 x lipat gaji TDB suami. Lho koq suami??? Iya biar semangat balapan ma suami, saya di bisnis, suami di karier kantoran...
  8. Pingin banget membiayai umrah nyokap dari hasil bisnis. Insya Allah... Walau nyokap bisa biayain sendiri (punya bisnis juga soalnya) tapi rasanya kan lain kalo dibiayain dari bisnis anak semata wayangnya ini. Ini hanya setitik ungkapan terima kasih karena sampai saat ini nyokap masih saya repotin terus... hiks
Hah.. udah 8 nih resolusi yang saya buat padahal masih banyak lho target yang ingin dicapai he..he... Yang jelas dalam 2007 target menjadi full TDA sudah tercapai. Yess!! Mohon doanya saja supaya target di 2008 bisa tercapai. Amin.. Pesan berantai ini ga saya terusin lagi ke temen2. Soalnya dah mepet nih waktu menjelang tanggal 1 Januari 2008. HAPPY NEW YEAR 2008


Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , , , ,

posted by Widifayra @ 10:04 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA