FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
PEMBUKAAN SALON MOZ5 PALMERAH
Thursday, January 10, 2008
PEMBUKAAN SALON MOZ5 PALMERAH
Alhamdulillah, Hari Sabtu, 5 Januari 2008 akhirnya terlaksana juga acara pembacaan doa atas pembukaan salon Moz5 Cabang Palmerah. Meskipun agak molor dari rencana semula karena beberapa rekan yang diundang punya acara lain namun acara berjalan dengan lancar.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Bapak Ustadz dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh mba Yulia selaku franchisor Moz5. Tumpeng diserahkan dan disuapkan (wuih...) kepada saya selalu franchisee. Yah semoga saja jalinan kerjasama bisnis antara saya dan mba Yulia dapat berjalan lancar, tidak hanya di bisnis saja namun juga persahabatan antara kami dan keluarga. Amin.

Senang sekali Pak Rony (owner Manet) berkesempatan hadir di Palmerah, Pak Rosihan dan mba Ines, Bu Aning Harmanto, Pak Ryaad, mba Doris, mba Sukma. Mereka turut mendoakan dan memberikan doa atas kelancaran bisnis kami beserta wejangan-wejangan terutama kepada saya selaku pemain baru di bisnis. Terima kasih ya atas doanya. Semoga Allah berkenan mengabulkan.... Amin.

Setelah acara pemotongan tumpeng dan makan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin. Wush... saya dan mba Yulia meniup lilin tanda awal dimulainya usaha kami. Dilanjutkan dengan sambutan dari saya dan mba yulia. Saya mengawali dengan ucapan terima kasih kepada Allah SWT atas ridhonya sehingga saya saat ini bisa berada di dunia bisnis, dunia baru bagi saya. Juga kepada komunitas TDA yang telah mempertemukan saya dan mba Yulia. Dilanjutkan dengan mba Yulia yang menceritakan awal jalinan pertemuan kami. Setelah itu acara bebas... bu Aning kembali melakukan ramalan lewat telapak tangan. Tentu saja dipastikan orang-orang pada ngantri termasuk saya! Saya belum pernah ikutan ramal-meramal. Tapi ini kan bukan ramalan mistik lho karena ada ilmunya yakni Palmistry. Mau tahu hasil ’pembacaan’ telapak tangan kiri saya? Kata bu Aning saya bisa ’memegang’ uang dalam artian ga boros karena garis kehidupan dan garis nasib bertemu. Lalu nah ini yang penting katanya saluran rezeki saya dari banyak sumber, jadi setelah salon ini saya dianjurkan merambah bisnis lain yang Insya Allah bisa menghasilkan. Wuh.. seneng banget dengernya karena emang rencananya begitu, saya memang pingin menjelajahi ilmu lain yang semoga mendatangkan rerzeki bagi kami. Amin. Thanks ya Bu Ning...

Ga terasa sudah tiba waktu Magrib. Tamu-tamu satu per satu pulang. Mba Yulia dan keluarga juga beranjak pulang. Acara telah selesai sekaligus awal dimulainya kerja keras bagi saya dan team. Semoga besok tamu salon sudah mulai berdatangan dan semakin hari semakin banyak sehingga target kami bisa tercapai. Kabulkan ya Allah. Amin...

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 11:45 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA