FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
JAKARTA OH JAKARTA...
Monday, February 04, 2008
JAKARTA OH JAKARTA...
Jakarta banjir lagi… Ya hujan seharian membuat Jakarta kembali kebanjiran. Malam Jumat memang sudah mulai hujan disertai guntur yang terus menerus. Sempat mikir juga gimana kalau sampai pagi masih hujan padalah saya sudah rencana ke Moz5 Depok, ikut training salon. Dan ternyata memang kejadian beneran, hujan malah bertambah deras. Rencana naik bus batal. Akhirnya suami nyuruh saya nyetir sendiri ke Depok. Sebenarnya malas juga sih nyetir. Saya senang naik bus atau disupirin suami karena saya bisa sambil baca buku di jalan. Tapi cuaca ga memungkinkan untuk naik bus dengan 2 tentengan tas yang cukup berat. Kebetulan suami rencana outing ke Puncak bersama rekan2 sedivisi kantornya jadi mobil nganggur di rumah. Dengan membaca Bismillah saya mulai nyetir mobil dengan memfokuskan pikiran bahwa perjalanan akan lancar…car…car… Alhamdulillah perjalanan memang bener2 lancar dan saya bisa sampai di tujuan dengan selamat. Siang hari TV ramai memberitakan kondisi Jakarta yang banjir besar bahkan banjir di Jl.Thamrin sempat mencapai pinggang orang dewasa. Suami dan ibu saya bolak-balik telpon untuk ngecek keberadaan saya, padahal saya baik2 saja di depok he..he.. Saya memutuskan pulang pk.14.30 sebelum jam pulang kantor. Walaupun berita di TV mengabarkan kemacetan jalan di wilayah sekitar rumah saya, perjalanan saya pulang kembali lancar… car…car… Bahkan saya masih sempat ke Moz5 Palmerah mengantarkan raw material salon yang udah menipis. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah atas kemudahan yang senantiasa Engkau berikan kepadaku…

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 10:47 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA