FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
TAKE ACTION
Friday, January 11, 2008
TAKE ACTION
Banyak yang heran dan bertanya koq saya bisa secepat ini take action? Jangankan orang lain, saya juga heran koq bisa cepet ya. Mungkin inilah yang disebut Mestakung. SeMESTA yang menduKUNG semuanya. Saya hanya punya keinginan yang amat sangat sampai memenuhi seluruh sel di tubuh saya (cie...) dan semua terjadi begitu cepat. Sejak saya memutuskan untuk resigned dari kantor saya, saya memang sudah mencari2 kegiatan apa yang harus saya lakukan nanti dan bisa mengganti bahkan melebihi penghasilan kantoran saya. Setiap hari saya browsing pada jam makan siang. Bahkan kadang saya melewatkan makan siang di kantor supaya bisa tetap depan komputer untuk mencari tau peluang apa yang bisa saya garap. Prosesnya cukup lama karena selain mencari peluang, saya juga masih memantapkan hati untuk tidak lagi menjadi pegawai, juga masih sosialisasi dengan keluarga terutama ke ibu saya. Alhamdulillah, saya semakin mantap, keluarga juga mendukung dan akhirnya 6 bulan kemudian resmilah saya resigned. Walaupun saya belum tau mo ngapain??? Tapi daripada pekerjaan kantor juga berantakan karena soul saya sudah ga di kantor saya nekad saja. Saya percaya ada aja jalannya untuk menggapai rezeki Allah. Tepat tanggal 1 Nov saya mulai tinggal di rumah. Deg-degan juga memasuki dunia baru. Bahkan sempat mencapai titik kritis karena saya belum tau mo berbisnis apa padahal udah full di rumah neeh... Alhamdulillah tanggal 3 Nov saya diberi kesempatan untuk mengikuti acara kopdar TDA. Acara ini pertama kali saya ikuti setelah menjadi anggota kurang lebih 3 minggu. Proses menjadi anggota juga cepet lho padahal katanya susah diapproved karena diseleksi dulu atau direkomendasi anggota lama. Lha saya ga kenal satu pun anggota TDA, ga punya bisnis, ga punya blog, koneksi internet masih via warnet tapi hanya sehari sudah dapat approval. Di acara kopdar saya kenal sama mba Yulia, lalu ngomongin salon tapi masih ga terlalu ditanggapin karena dipikir siapa nih masih hijau banget di bisnis mo ngajakin kerjasama. Kenal juga baru... Besoknya saya ngajak ketemuan. Kebetulan mba yul ada acara dekat rumah saya, lalu ketemulah kami. Mba Yul hanya menyarankan untuk mencari lokasi dulu karena menjadi pertimbangan utama. Siapa sangka seminggu kemudian saya sudah mendapatkan ruko yang akan disewa padahal saya ga khusus nyari, hanya kebetulan lewat sewaktu mo main ke ex-kantor. Ruko itu juga udah mo disewa orang lain sehingga si empunya ruko mengulur waktu untuk survey. Karena lokasi sangat strategis saya pakai aja ilmu LOA. He..he.. berhasil juga. Saya masih diberi kesempatan untuk survey lokasi. Selanjutnya saya laporan ke mba yul. Besoknya beliau langsung datang dan langsung approved. Kebetulan lagi Pak H. Arif si pemilik ruko mau jemput anaknya di Primagama yang bersebelahan dengan lokasi ruko. Alhasil saya langsung bayar booking fee. Selanjutnya dimulailah awal kerjasama saya dengan Moz5 Salon Management. Subhanallah... Saya sampai terkaget-kaget dengan semua ini. Benar2 Allah SWT menunjukkan kuasanya pada saya. Alhamdulillah

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 8:07 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA