FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Perkembangan Moz5 Palmerah
Saturday, January 12, 2008
Perkembangan Moz5 Palmerah
Enam hari sudah salon Moz5 Palmerah resmi dibuka. Hari Minggu, hari pertama setelah pembukaan, customer yang datang lumayan banyak. Alhamdulillah, senang sekali mendengar laporan Rita, sang kasir. Saat itu saya lagi di Gramedia Matraman. Wah..saya buru-buru pulang untuk melihat langsung customer yang berdatangan. Rita melaporkan cukup kewalahan. Dengan karyawan yang masih terbatas 4 orang sementara rata-rata customer datang berombongan dan ingin melakukan perawatan sekaligus semua tentunya harus ngantri. Bahkan ada seorang ibu yang datang dari hari Sabtu saat opening yang tentu saja saat itu salon Closed , datang hari Minggu tapi ga ketanganan sampai akhirnya datang Senin. Seharian perawatan sampai bolos kerja katanya he..he..

Alhamdulillah setiap hari salon ramai. Peak-nya biasanya setelah jam 12 siang. Mungkin ibu-ibu baru punya kesempatan setelah masak kali yee.. Makanya sangat disarankan menelpon dulu untuk booking. Sayangnya di banner tidak tercantum nomer telepon salon. Padahal udah dipesan pakai nomer telepon lho. Rencananya hari ini nomer telepon di banner mau dicantumin. Mungkin pakai pilox saja biar cepet. Tentunya dengan adanya nomer telepon di banner customer akan lebih mudah menghubungi kami. Customer kami yang datang di hari kerja kebanyakan ibu-ibu yang sedang atau sehabis menjemput anaknya dari sekolah. Sekitar salon kan ada TK, SD, dan SMP Al-Azhar, SD Al-Ikhlas. Guru-guru sekolah itu juga sudah ada yang ke salon lho, malah langsung mau jadi anggota. Lumayan kan pemegang kartu bisa dapat discount 5% setelah program promosi berakhir (promosi disc 25% berlaku s/d 29 Februari 2008). Kalau hari libur, customer yang datang kebanyakan pegawai kantoran. Malah hari Kamis saat libur 1 Muharram dengan sangat terpaksa kami meminta customer untuk ngantri atau datang kembali setelah kami hubungi.

Kepada customer kami mohon maaf jika karyawan yang melayani masih terbatas. Karena baru buka beberapa hari kami masih ’membaca’ pasar. Insya Allah jika customer yang datang semakin banyak pasti kami akan menambah karyawan. Namun dari omzet yang tercatat seminggu ini dengan jumlah karyawan sekarang rata2 mencapai 75%. Bahkan kemarin Kamis dan Jumat kemarin mencapai 85%. Menurut saya karyawan bisa melayani optimal jika customer datangnya terbagi sesuai jam buka salon yakni 10.00-19.00. Kebanyakan kemarin datangnya siang sementara pagi masih 1-2 customer. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu customer dan calon customer sudah bisa membaca situasi salon yakni dengan menelpon terlebih dahulu untuk mendapatkan perawatan yang optimal. Jadi waktu mereka untuk ngantri tidak terbuang percuma.


Syukur Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas semua kenikmatan ini. Semoga kehadiran salon Moz5 ini semakin membawa keberkahan bagi kami semua. Semoga customer yang datang melakukan perawatan di salon kami semakin banyak sehingga omzet semakin meningkat dan semoga pula kami bisa segera mendapatkan karyawan baru yang lebih berkualitas dan jujur. Tentunya semua untuk meningkatkan kepuasan dari customer kami. Amin...

Labels: ,

posted by Widifayra @ 10:20 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA