FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
HAPPY BIRTHDAY
Saturday, March 01, 2008
HAPPY BIRTHDAY

Alhamdulillah, Hari ini usia saya sudah mencapai 34 tahun. Semoga Allah senantiasa memberikan rakhmatnya kepada kami sekeluarga dan menjadikan hamba-Nya ini senantiasa bersyukur pada-Nya. Amin.

Pagi-pagi kk Falya sudah ngucapin Selamat Ultah dengan membawa kado yang sudah disiapin sejak 2 minggu y.l. Hiks..jadi terharu. Kadonya berupa anting dan pembatas buku. Pembatas buku dibuat oleh kakak sendiri, katanya mamanya suka baca buku jadi dibuatin. Oh anakku, terima kasih atas perhatianmu ke mama.

Setelah nganter kakak ke sekolah, saya bersiap di dapur. Bukan masak lho, soalnya ga demen he..he.. tapi kali ini saya mo bikin kue ultah. Bahan-bahan sudah saya beli dari Mayestik, juga pesanan edible sudah jauh hari datang dari mba vita. Berhubung foto saya berpose sendiri ga ada, maka edible yang dipesan bergambar foto keluarga aja. Resep black forest ngambil dari bu fatmah-NCC. Aha.. koq tiba2 kepengen bikin kue lagi??? Eh jangan salah, saya sebenarnya doyan bikin kue. Waktu kk Falya ultah setahun dan 2 tahun, kue ultah saya buat sendiri lho. Berhubung waktu ultah kk Falya yang ke-3 saya udah ngantor lagi, kagak sempet dah bikin kue segala. Nah, sekarang kan dah ga ngantor, jadinya kepingin lagi tuh mencoba hobby lama saya. Apalagi kalo liat kue-kue buatan mba vita, wuih.. sirik pingin bisa juga...

Tapi ternyata oh ternyata menghias kue reseh banget. Bikin kuenya mah gampang, tapi menghiasnya yang wuih lengket sana sini, maklum mentega sih ya. Niat mo menghias secantik mungkin, dengan bentuk bunga, renda, daun dll langsung pupus. Apalagi oshin-ku dah bangun tidur, yang ada kuenya di colak-colek. Walhasil menghias jadi ga konsen. Yah sutralah seadanya aja. Dan hasilnya... tada... lumayan kan ya... Sstt.. lumayan karena ditolong oleh si edible. Coba kalo ga ada ga kebayang deh ancurnya, hi..hi..

Jangan salah lho walo hiasan kue ala kadarnya tapi rasanya boo..hhmm mantap. Vla black forest pake resep dari temen saya. Uenak banget dah pokoknya. Sayangnya kue cantikku harus dipotong juga. Yah sedih deh gambarnya dipotong. Tapi gimana mo dimakan kalo ga dipotong he..he.. Jadinya waktu mo salon kuenya dipotong deh untuk anak2 salon. He..he.. berbagi kebahagiaanlah...

Labels:

posted by Widifayra @ 9:13 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA