FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Let's Go To BEI
Tuesday, February 05, 2008
Let's Go To BEI
Sudah saya ceritakan bahwa saya lagi tertarik banget dengan saham. Wow ini memang mengasikkan. Ada analisa pasar, ada hitung-hitungan, sangat dinamis. Belajar saham memang sudah lama masuk dalam target saya namun ga sempat karena waktu itu masih focus dengan kerjaan kantor. Setelah resigned tertutup lagi oleh kesibukan membuka bisnis salon. Untuk sementara saya masuk saham lewat reksadana saham dulu sembari belajar. Semangat saya bangkit lagi setelah membaca blog Pak Ryad Kusuma. Mo sharing dengan Pak Ryad agak segan ya, Pak Ryad kan sibuk banget, masih TDB suami istri tapi masih sempat mengelola 3 toko retail. Tak disangka saat saya blogwalking ke dapurnyavita eh ternyata beliau fund manager. Ketemu mba vita baru sekali sih yakni saat mengikuti workshop Membuat Blog di Mangga 2 Square 2 bulan y.l. Rupanya Mestakung bekerja. Di Milad saya ketemu mb Vita saat registrasi dan akhirnya duduk dampingan selama acara Milad, bertiga dengan mb Sukma. Cerita punya cerita, mb Vita ternyata sesama alumni dari PTN yang sama dan satu jurusan pula sama saya hanya selisih 2 tingkat. Jadilah tambah akrab. Wah senang banget karena ternyata mb Vita mantan karyawan perusahaan securities selama 10 th. Pantesan beliau jago banget invest di saham. Saya dikasih info tempat pelatihan bagi junior kayak saya. Sayangnya untuk bulan februari ini diadakan tanggal 2 padahal saya juga ada training salon di Depok. Mestakung tenyata masih bekrja. Dua hari lalu di kompas ada iklan dari BEI tentang sekolah pasar modal gratis. Buru2 saya telpon ke BEI namun pendaftaran untuk tingkat basic sudah tutup. Saya ditawarin untuk tingkat intermediate, eh ternyata bisa daftar lho padahal yang tertera di website BEI yang boleh ikut level intermediate hanya bagi yang sudah mengikuti level basic. Memang sih di level basic hanya pengetahuan umum tentang pasar modal, saham dan reksadana yang sedikit banyak saya sudah tahu. Jadi kebutuhan saya memang untuk level intermediate… Tuh kan Allah memang sudah atur semuanya sesuai dengan kebutuhan kita. Saya baru kebagian training dibulan April 08 karena untuk bulan ini sudah tutup. Ga apa2, saya tahu Allah masih suruh saya urus salon dulu dalam 3 bulan ini sampai benar2 running. Saya yakin di Bulan April bisnis salon sudah semakin untung…tung…tung… jadi saya bisa membagi pikiran saya ke bidang lain. Selain itu freshfund yang akan dialokasikan untuk invest saham baru ada di bulan April. Mau tahu dana dari mana??? He..he.. saya juga ga tahu, lagipula itu urusan Allah yang ngatur. Urusan saya hanya belajar dan cari info semampu saya. Ini saja sudah membuat saya very excited. Ok, Let’s Go to BEI…

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 8:28 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA