FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Mengapa Saya Tertarik Berbisnis Herbalife?
Friday, March 01, 2013
Mengapa Saya Tertarik Berbisnis Herbalife?


Pernahkah Anda mendapatkan brosur dengan banyak foto orang-orang saat masih gemuk dan saat sudah langsing?  Lalu ada gambar gelas berisi seperti susu/juice? Saya yakin sekali pasti pernah.  

Saya pernah dapat brosur itu di sebuah mall dan saya tidak tertarik.  Tidak tertarik karena saya sendiri tidak gemuk, jadi saya tidak butuh.  Selain itu saya juga tidak percaya.  Hanya ada nomor telepon di brosur itu.  Pikir saya bagaimana saya mau menyelidiki produknya bagus atau tidak?  Dan saya (saat) itu yakin bahwa itu produk abal-abal.

Sampai suatu ketika saya membutuhkan cara bagaimana supaya suami saya bisa sedikit langsing.  Saya kuatir dengan bobotnya yang semakin lama semakin menggembung.  Saya pun menghubungi teman saya yang menceritakan pengalamannya melalui blog bagaimana beliau menjadi langsing.  Singkat cerita saya tertarik dan saya cobakan ke suami saya dan berhasil menurunkan beratnya sebanyak 10 kg dalam 2 bulan tanpa efek samping.

Lama kelamaan saya akhirnya tahu bahwa Herbalife memasarkan secara MLM sehingga saya tidak tertarik untuk ikut mempromosikan ke orang lain.  Walau diajak oleh teman saya belajar bisnisnya saya tetap tidak tertarik dan memilih untuk mengkonsumsi dan mempelajarinya terlebih dahulu.  Saya pun akhirnya tahu bahwa brosur-brosur itu adalah milik para distributor Herbalife hehe...

Saya kurang tertarik berpromosi hanya melalui brosur.  Rasanya tidak touching heart.  Saya lebih senang bercerita lewat blog saya.  Dan lagi dengan blog saya ini yang sudah berumur 5 tahun, para pembaca setidaknya sudah 'tahu' tentang saya walau tidak pernah bertemu langsung.  Bukankah lebih nayman membeli suatu barang dari orang yang sudah kita kenal sebelumnya?


Tidak terasa 1.5 tahun mengkonsumsi Herbalife.  Suami saya sempat tidak rutin ikut program, maklum cowok biasanya egonya terlalu tinggi.  Saat bodynya sudah dianggap bagus kembali deh dia dengan pola makan yang ga benar.  Alhasil naik lagi beratnya sampai 5 kg.  Begitu saya ngomel baru dia program lagi.  Hebatnya dalam 3 minggu turun 5 kg.
Saya pun menyelidiki produk Herbalife ini baik dari segi produknya maupun dari segi system bisnisnya.  Saya bahas satu per satu ya...:

Dari produknya:
1.       Herbalife adalah MAKANAN.  Shake Herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan dan makan malam.  Jika makanan nasi+ayam goreng+sayur lodeh + teh manis,  kalori bisa mencapai 600 kkal, namun jika hanya mengkonsumsi shake Herbalife, kalorinya hanya 80.  Apalagi shake rasanya enak seperti ice cream.  Anda mau kan diet dengan makanan enak?
2.       Terbuat dari bahan organic.  Saya pernah membuat shake untuk anak saya.  Gelas bekas shake tidak langsung saya cuci.  Beberapa jam kemudian tercium bau basi dari gelas itu.  Mungkin Anda sudah tahu bahwa bahan organisk sangat mudah terpapar bakteri karena tidak adanya pengawet dan pupuk kimia dalam penanaman dan pengolahannya.
3.       Harganya memang relative mahal, tapi tentunya sepadan dengan kualitas.  Sekarang Anda beli sayur organic di supermarket harganya bisa berlipat beberapa kali dibandingkan dengan sayuran biasa.
4.       Harga Herbalife di Indonesia hampir sama dengan Harga Herbalife di USA tempat asal pembuatan Herbalife.  Otomatis karena barang impor harganya menyesuaikan harga dari sononya. 

Dari sisi sistemnya:
1.       Selalu disarankan untuk menjual dengan harga retail.  Jika sudah langgangan baru tawarkan member.  Namun karena persyaratan menjadi member lebih mudah dan mendapatkan produk dengan harga lebih murah, sebagian besar ingin langsung jadi member.   Dengan harga retail, 1 kaleng shake harganya 345rb IDr dan fiber 137rb IDR.  Jika membeli paket member harganya 488rb IDR mendapat 1 kaleng shake dan 1 fiber.  Jika sudah menjadi member berhak dapat diskon 25% selamanya.
2.       Jika Anda tertarik untuk menjual produknya silahkan beli secara GROSIR.  Untuk mendapat diskon 35% Anda belanja  sebesar 5,9jt IDR (setelah grosir) dan Anda akan mendapatkan diskon 35% selamanya.   Untuk mendapatkan diskon lebih besar lagi  Anda belanja lagi lebih banyak.  Diskon diberikan s/d 50%.  Keuntungan Anda jika menjual produknya bisa sampai 100% kan?  Saya pun waktu masih jualan baju menerapkan cara yang sama saat memberikan diskon.
3.       Jika Anda ingin usaha Anda lebih besar buatlah franchise Herbalife.  Caranya? Anda membimbing orang lain membuka ‘toko’nya, membantu sehingga tokonya menjadi besar.  Atas usaha Anda membantu orang Anda akan dibayar sebanyak 2-5% dari keuntungan.  Waktu saya membeli franchise salon, saya harus membayar biaya franchise setiap bulan  sebesar 8% dari OMZET karena saya sudah  dibantu dalam hal pembukuan, promosi, dll.  Bandingkan dengan system bisnis di Herbalife.   Anda bisa lihat sendiri system bisnis di Herbalife hampir sama dengan bisnis di luaran.
4.       Kenapa di Herbalife ada spt MLM?   Karena setiap penjual Herbalife wajib MENTORING pembelinya supaya mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.  Oleh karenanya hati-hatilah dalam memilih mentor karena banyak yang jual Herbalife tapi belum tentu bisa mentoring.  Akibatnya banyakkkkk yang tidak dimentoring dan akhirnya minum Herbalife tidak sesuai aturan, tidak serius dan kemudian tujuannya untuk turun/naik berat badan tidak tercapai.  Habis itu dia sebarkan bahwa Herbalife bohong bisa menurunkan berat badadn.  Bahkan ada yang bilang gara-gara Herbalife dia kena sakit ginjal, padahal banyakkkk yang sakit ginjalnya sembuh setelah minum Herbalife.  Kena ginjal pasti karena kurang minum padahal selama menjalankan program di Herbalife customer wajib minum 50ml/kg berat badan.  Jika Herbalife menjual produknya seperti produk lainnya di toko-toko  yakinlah bahwa tujuan orang minum Herbalife sebagian besar tidak akan tercapai.  Bayangkan jika Anda beli Herbalife di supermarket, saat Anda salah atau tidak mengerti cara pakainya, Anda mau tanya kemana???  Lalu siap yang akan memantau Aada selama program???

Berdasarkan hal-hal di atas saya semakin yakin dalam menjalankan bisnis di Herbalife ini.  Herbalife BUKAN MLM biasa .  Herbalife unik dan sangat banyaaaakkkkk yang puas dengan Herbalife.
  
Herbalife intinya adalah mengajarkan kita mengatur pola makan yang benar, mengkonsumsi makanan sehat.  Jika metabolisme sudah baik, nutrisi dari makanan yang berkualitas akan tererap dengan baik juga.  Otomatis langsing dan sehat dengan sendirinya.  Setuju???




Widifayra
MAU TURUN BERAT BADAN??? MAU LANGSING???

Silahkan email/BBM/Whatsapp ke saya di:

akulangsing@gmail.com
PIN BB 25D2C485 (Widi) atau 29F17298 (Khaerul)
08999-120-899 / 0813-8802-7272 / 0819-555-1188
whatsapp : +62-899-9120-899 atau +62-819-555-11-88

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 1:41 pm  
1 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA