FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Mengapa Kami?
Thursday, January 10, 2013
Mengapa Kami?


Produk Herbalife sudah tersebar di 88 negara selama 30 tahun.  Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah mendengar tentang Herbalife atau sudah pernah membeli produknya.  Jika Anda benar-benar SERIUS untuk mendapatkan berat badan ideal ataupu ingin SERIUS menjalankan bisnisnya, pastikan Anda berada di TEAM GROUP YANG TEPAT.  Dalam memilih sponsor, pastikan sponsor yang  Anda pilih berkomitmen memberikan KONSULTASI GRATIS seumur hidup (selama Anda tergabung di group) baik itu konsultasi tentang PROGRAM DIET  maupun konsultasi terhadap BISNIS.  Saat Anda tergabung menjadi member dari suatu group, maka Anda akan terikat kontrak dengan group tersebut hingga Anda berhenti menjadi member selama 2 tahun berturut-turut baru Anda bisa tergabung di group lain.
 
Mengapa kami adalah group yang tepat untuk Anda?

Pertanyaan yang sama hinggap di kepala saya saat memutuskan untuk bergabung dengan Herbalife.  Saya memilih mentor langsung dengan bapak Hadi Kuntoro, karena:


  • Saya sudah tahu banyak tentang beliau sejak saya tergabung di komunitas Tangan Di Atas dimana Pak Hadi cukup aktif di dalamnya;
  • Saya melihat bukti nyata Pak Hadi menjadi langsing karena Herbalife;
  • Saya melihat background Pak Hadi dalam membangun bisnisnya.  Setidaknya pengalaman beliau yang pernah bekerja di Astra serta membesarkan rajaselimut.com dan bisnis busana muslim dapat dijadikan acuan dalam membangun bisnis herbalife (jika Anda SERIUS) untuk menekuni bisnis Herbalife.
  • Saya adalah pembaca setia blog Pak Hadi.(http://hadikuntoro.blogspot.com)
  • Pak Hadi dan mba Amy intens sekali berkomunikasi dengan saya, memantau setiap hari progres saat kami mengkonsumsi produk sampai kemudian kami terjun ke bisnisnya.

Oleh karena itu kami berkomitmen :


  1. Jika Anda ingin konsumsi produknya saja untuk menurunkan berat badan maupun mencapai kesehatan yang lebih baik, maka kami akan MEMBIMBING ANDA SAMPAI MENDAPATKAN BERAT BADAN IDEAL.  Saat Anda memutuskan untuk membeli produk dari kami, maka setiap hari akan kami memandu Anda  dalam mengkonsumsi produk Herbalife baik melalui telepon/sms/BBM/whatsapp.  Jadi Anda tidak akan kami lepas begitu saja setelah membeli produk kami.  Itulah sebabnya Herbalife dipasarkan secara MLM (lihat penjelasannya disini: Sistem MLM herbalife) semata-mata untuk memudahkan distributor Herbalife memantau khasiat dari produk yang dijualnya. Jika dijual di toko, siapa yang akan memantau Anda per hari saat mengkonsumsi produk.  Kepada siapa Anda harus berkonsultasi? 
  2. Jika Anda sudah mendapatkan khasiat dari produk Herbalife, alangkah lebih baik jika Anda bagikan ke orang lain.  Dapat pahala kan jika membantu orang lain mendapatkan tubuh ideal serta kesehatan optimal?  Cara membangun bisnis Herbalife bisa dengan cara konvensional maupun jaringan, bisa juga gabungan keduanya.  Anda pun akan dibimbing step by step dalam membangun bisnis ini.   Inshaa Allah  sistem bisnisnya halal, bisa dibaca di sini.
Silahkan hubungi kami untuk pertanyaan lebih lanjut.



MAU TURUN BERAT BADAN??? MAU LANGSING???

Silahkan email/BBM/Whatsapp ke saya di:

akulangsing@gmail.com
PIN BB 25D2C485 (Widi) atau 29F17298 (Khaerul)
08999-120-899 / 0813-8802-7272 / 0819-555-1188
whatsapp : +62-899-9120-899 atau +62-819-555-11-88

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 2:06 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA