FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Bukti Nyata Sehat dan Langsing Dengan Herbalife
Wednesday, January 09, 2013
Bukti Nyata Sehat dan Langsing Dengan Herbalife

Seiring semakin mempelajari tentang produk Herbalife ini semakin yakin dengan produknya.  Saya termasuk orang yang susaaaahhh percaya sama orang atau sesuatu yang katanya...katanya...   Saya susah diyakinkan orang.  Contohnya jika ingin membeli sesuatu misalnya Handphone atau alat elektronik lainnya saya butuh lamaaaa menganalisa hehe... Untungnya sekarang ada oom google jadi setiap kali mau membeli suatu produk saya browing sebanyak-banyaknya haha...  Kata suami saya wasting time banget hehe... Dasar perempuan ga mau rugi ya...

Seperti yang saya ceritakan di sini saya memakai Herbalife dengan tujuan untuk menurunkan berat badan suami tersayang.  Saya sudah tahu lamaaa tentang Herbalife tapi kenapa saya ga mencoba produknya? Ya itu tadi saya tidak percaya dengan brosur-brosur lengkap dengan foto-foto orang yang saya tidak kenal dan tidak bisa saya tanyakan kebenarannya.  Mau telepon malas.  Saya lebih senang mencari tahu sendiri apalagi sekarang mudah sekali mencari tahu lewat oom Google.  Kenapa saya lalu memilih Herbalife di antara ratusan produk pelangsing lainnya?  Karena saya adalah pembaca setia blog  Pak Hadi sehingga saya pun tahu ketika Pak Hadi sedang program menurunkan berat badannya.  Waktu itu pak Hadi masih malu-malu menyebutkan nama produknya, namun saya sudah bisa menebak, produk itu adalah Herbalife.  Teman saya pun dulu sudah pernah cerita tentang keberhasilannya menurunkan berat badan, namun saya belum tertarik.   Lalu karena saya sudah tahu Pak Hadi di komunitas (Tangan Di Atas) maka saya memutuskan bergabung dengan grup Pak Hadi.  Tujuannya sih jika gagal turun berat badan Pak Hadi akan saya mintakan pertanggungjawaban haha....  Pikir saya tidak mungkin Pak Hadi seorang lulusan teknik UGM, mantan karyawan Astra dan pemilik rajaselimut.com serta pengurus komunitas Tangan Di Atas (sudah pernah diliput di Trans TV dan Kompas) mau menawarkan produk abal-abal  Singkat cerita saya dan suami kemudian mengkonsumsi Herbalife.

Setahun mengkonsumsi produk saya pun memutuskan untuk menekuni bisnisnya.  Yahhhh saya sering prihatin lihat orang-orang yang bertubuh gendut.   Dengan menjual Herbalife setidaknya kita membantu orang-orang mendapatkan berat badan ideal serta tentunya kesehatan.

Saya pun mulai mengenal para distributor Herbalife yang berada di bawah bimbingan Pak Hadi.   Juga browsing tentang Herbalife.  Subhanallah...ternyata Herbalife tidak hanya menurunkan berat badan tapi banyak yang mengkonsumsi Herbalife bermula dari masalah kesehatan.  Ada yang mengalami gangguan jantung bahkan sudah nyaris dipasang ring namun akhirnya tidak jadi operasi.  Ada yang menderita diabetes, ada yang sakit macam-macam akibat stress dan akhirnya sembuh...   Jadi gini yang mengkonsumsi herbalife dengan tujuan menurunkan berat badan, selain badannya menjadi langsing  efek sampingnya badannya jadi lebih sehat, sementara yang mengkonsumsi Herbalife berawal dari masalah kesehatan, selain badannya menjadi lebih sehat efek sampingnya badan menjadi langsing hehe...

Saat menghadiri acar STS di Tegal saya bertemu dengan Pak Hadi, mba Amy beserta jaringannya.  Kami pun saling berkenalan antar distributor dan sharing awal mulanya kami memakai produk ini.

Tampak pada foto ibu yang berdiri paling kiri berdampingan dengan suaminya.  Beliau ini adalah karyawan perusahaan Multi Nasional yang sangat sibuk.  Kesibukan yang padat menyebabkan beliau sakit-sakitan.  Saking banyaknya saya sampai lupa apa saja, pokoknya yang saya ingat beliau sampai harus rutin disuntik di bagian lutut setiap hari agar tidak berasa ngilu sampai akhirnya cara ini diberhentikan karena dikhawatirkan menjadi lumpuh.  Cara ini pun tidak mengobati hanya mengurangi rasa sakit.  Lalu beliau membeli alat pijat merek terkenal, mulai dari pijat kaki sampai pijat badan, namun hanya membuatnya nyaman sementara.  Juga alat saring air minum merek terkenal dibeli untuk mendapatkan air berkualitas.  Suaminya pun menderita berbagai penyakit sampai akhirnya mereka bertemu dengan produk ini dan Alhamdulillah kesehatan mereka menjadi sangat prima.   Kesuksesan dari segi kesehatan lalu menular ke kesehatan kantong haha....  Beliau akhirnya terjun ke bisnisnya.

Nah ibu yang berdiri kedua dari kanan (memakai kerudung) sebelumnya penderita diabetes karena turunan.  Badannya gatal-gatal dan akhirnya gulanya mencapai angka normal setelah rutin mengkonsumsi Herbalife.

Cerita seperti ini banyak banget saya baca di blog hasil browsing saya.  Insya Allah ceritanya adanya nyata.  Jika masih tidak percaya, saya bersedia mempertemukan Anda dengan yang bersangkutanAnda tidak akan pernah tahu jika tidak mencobanya. 

Mau Langsing dengan cara MUDAH, SEHAT dan AMAN?
Silahkan email/BBM/Whatsapp ke saya fotocopy KTP Anda dan hubungi saya di:
akulangsing@gmail.com
PIN BB 29F17298
08999-120-899 / 0813-8802-7272 / 0819-555-1188
whatsapp : +628999120899

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 12:45 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA