FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Tell The Truth
Thursday, March 22, 2012
Tell The Truth

Tadi pagi buru-biru ke sekolah mengejar supaya jalanan masih lengang. Saat mau mengunci pagar ternyata kuncinya yang biasa bergabung dengan kunci pintu rumah tidak ada. Saya menggerutu karena yakin kakak Falya yang tidak menyatukan kembali kunci pagar ke kunci rumah. Untungnya saya menemukan kunci pagar cadangan di mobil sehingga pagar bisa dikunci.
Lagi asyik nyetir jalanan yang Alhamdulillah belum macet, tiba-tiba Khayra nyeletuk:
Khayra : “Mommy, I wanna tell the truth”
Mommy : “ What?”
Khayra : “Sister gave me that key, but I hid it near the mirror”
Mommy : “Never mind, honey”

Yang membuatku terkagum-kagum dengan perbendaharaan kata Khayra. ‘Tell the truth’, tidak terbayang khayra ngomong seperti itu. Selain dari sekolah, penambahan kosa kata Khayra saya yakin dari tontonan kartun Disney. Lha umur 4 tahun saja Khayra bisa ngomong dalam Bahasa Inggris padahal belum sekolah dan saya jarang memakai Bahasa Inggris di rumah. Ternyata tayangan TV bila dimanfaatkan dengan semestinya bermanfaat juga.


Widifayra
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 12:38 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA