FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
My 38th Birthday
Thursday, March 08, 2012
My 38th Birthday
Empat hari yang lalu, tepat 38 tahun saya diberi kehidupan oleh Allah SWT. Kamis pagi, saat lagi menyiapkan sarapan anak-anak, Khayra memaksa saya masuk ke kamar. Ternyata kakak Falya sudah menyiapkan birthday cake lengkap dengan lilinnya. Terharu banget sampai nangis hiks. Rasanya saya belum bisa menjadi ibu yang baik buat mereka. Masih tidak sabaran dalam mendidik mereka. Sayangnya suami tersayang tidak ikutan karena seperti biasa beliau harus bertugas di daerah. Namun ucapan lewat telepon tetap disampaikan. Ucapannya selain wishes juga pesan tambahan: Mami jangan suka marah... hehe... (Papi, kalau tidak ada sebab saya tidak akan marah...).
Di Ultah saya kali ini, kebetulan berakhir pula kerjasama saya sebagai franchisee salon muslimah MOZ5. Sejak tanggal 27 Februari, salon sudah berhenti beroperasi. Selama 3 hari para karyawan mempersiapkan seluruh peralatan salon yang akan saya jual kepada Allah SWT melalui tabungan wakaf dompet dhuafa. Seluruh desain salon juga dibongkar dan dibalikkan ke posisi semula. Entah apakah ini suatu kebetulan, di hari Kamis tepat tanggal ulang tahun saya, seluruh barang dipick up oleh kru DD. Sebenarnya saya maunya hari Jumat atau Sabtu tapi pihak DD bisanya hari Kamis itu. Kebetulan lagi, biasanya di hari ulang tahun saya, saya biasanya akan berwakaf uang. Alhamdulillah kali ini peralatan bisnis saya yang menjadi wakaf saya. Semoga barakallah...
Sebagai perpisahan dengan karyawan sekaligus syukuran ultah saya, kami makan bersama di D-Cost Permata Hijau. Sedih banget berpisah dengan mereka, terutama yang sudah kerja dari awal salon buka. Semoga kami semua lebih sukses walau sudah tidak bersama lagi. Mungkin di lain waktu kami bisa menjalin kerjasama lagi di bisnis yang lain.

Di usia saya sekarang ini belum ada sesuatu yang berarti yang bisa saya berikan untuk orang banyak. Inginnya melakukan sesuatu untuk masyarakat, entah itu membagi ilmu, membantu memberikan pekerjaan kepada kaum dhuafa, mendirikan sekolah, mendirikan yayasan, yah something like those.

Semoga Allah memberikan kesempatan kepada saya, suami dan anak-anak untuk mendirikan yayasan. Semoga anak-anak bisa mendapatkan beasiswa sekolah di luar negeri sehingga dana kuliah bisa sebagian dimanfaatkan untuk mendirikan yayasan. Aamiin...

Widifayra
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels:

posted by Widifayra @ 8:10 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA