FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Khayra Ompong
Friday, March 09, 2012
Khayra Ompong

Pagi-pagi terjadi kehebohan kecil di rumah:
Khayra :”Mami, gigi Ayu ga enak, Ayu mo ke dokter gigi, mo dicabut aja”.
Gigi depan sebelah bawah yang letaknya tepat di tengah memang sudah goyang beberapa minggu ini. Gigi penggantinya sudah sedikit menyembul di belakangnya. Saya pernah tawarkan ke dentist untuk dicabut, tapi Khayra dengan tegas menolak. Lha ini tumben Khayra yang mengajak ke dentist..

Mami :” Emang kenapa giginya? Biar aja ntar copot sendiri”
Khayra :”Ga enak giginya, kena giginya Ayu”.
Rupanya giginya sudah nyaris copot. Kemarin saat Khayra makan cone ice cream, giginya menggigit cone yang sudah melempen karena terkena lelehan ice cream. Otomatis conenya jadi keras dan Khayra sempat menjerit kesakitan saat menggigitnya.

Mami :”ya udah nanti sore saja habis ballet baru ke dentist”
Khayra : “Sekarang aja, Mami”
Mami :”Ga bisa, sekarang harus sekolah dulu”
Saat saya mandi, tiba-tiba terdengar jeritan panic Khayra sambil menggedor pintu kamar mandi.
Khayra :”Mamiiii.....gigi Ayu copot.....”

Saya segera memakai handuk dan membuka pintu kamar mandi. Terlihat Khayra dengan mulut yang sudah penuh darah sambil tangannya memegang giginya yang copot. Baju Khayra saya lepas dan segera saya guyur mulutnya dengan air sampai darahnya berkurang.

Khayra :”Mami, ayu ga mau swimming, nanti giginya sakit”
Mami :”Ga apa-apa, nanti juga darahnya berhenti”

Khayra tetap menolak. Setiap kamis pagi memang jadwal berenang Khayra. Biasanya kalau mau renang Khayra tidak saya mandikan, hanya sikat gigi. Berhubung Khayra menolak berenang, maka langsung saja saya mandikan. Darah di gusi Khayra masih ngocor sedikit sehingga saya sumpal dengan tissue. Sempat 2 kali ganti tissue sampai akhirnya tissuenya bersih dari darah. Khayra kembali tersenyum...

Lucu banget Khayra dengan gigi ompongnya. Khayra bangga dengan ompongnya karena pertanda Khayra getting big.

Mami :”Tuh gigi penggantinya sudah mulai kelihatan”
Khayra :” Huaaaaaa..... ga mau....” teriak Khayra sambil menangis.
Mami :”Lho kenapa nangis?”
Khayra :”Tumbuhnya nanti aja jangan cepat-cepat”
Mami :”Lho???”


Widifayra
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 1:37 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA