FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
GERAH
Wednesday, March 19, 2008
GERAH
Yap, saya lagi gerah... Sudah 4,5 bl saya 'di rumah' tapi belum juga berkarya neeh... Walau ada Moz5 Palmerah yang harus diurus, tapi pemilik sebenarnya Moz5 kan mba Yulia. Saya pengen punya sesuatu yang identik dengan saya, kayak shaakira-nya mba Doris atau nadirahouse-nya mba Sukma. Lagi mencari-cari tapi ndak ketemu2 juga idenya. Keseharian saya diisi dengan browsing, belajar ngoprek blog, belajar nulis artikel, tapi belum ada yang fokus. Tapi saya sangat menikmati keberadaan saya di rumah bersama Falya n Khayra. Rasanya kebahagiaan yang tak terkira melewati hari-hari bersama mereka. Walaupun tiap kali buka komputer oshinku udah teriak2 mama ttudaa..a..a..hh...langsung deh ngerecokin, matin komputer dengan mencet tombol power, atau 'bantuin' ngetik atau sambil minta dipangku dan diboboin. Weleh..weleh.. tapi saya biarin aja, bahkan saya yang ngalah maen ma oshin. Bahagia banget liat ketawanya, kelucuannya. Saya juga bisa sambil ngajarin kakak pelajaran sekolahnya.

Seneng banget berada di rumah. Makanya lagi nyari bisnis yang bisa dijalanin di rumah aja. Yang jelas ga bisa buka toko di rumah karena sekarang lg tinggal di rmh dinas suami. Sementara cukup Moz5 Palmerah yang mengharuskan saya beraktifitas di luar rumah meski ga fullday. Yang paling memungkinkan sih bisnis online, cm lagi bingung mo jualan apa ya... Sesuaiin dengan hobby? Wah hobby saya buanyak... Yang jelas saya pengen salah satu kegiatan saya yang menghasilkan duit berkaitan dengan keuangan entah itu saham, reksadana atau jadi konsultan. Kegiatan lainnya bisa dari hobby yang masih saya gali terus hobby saya yang mana ya yang kudu difokuskan?

Labels:

posted by Widifayra @ 11:08 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA