FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
BLOG LOCKED
Thursday, August 14, 2008
BLOG LOCKED
Lama ga update blog eh rupanya blog-ku ini locked by blogger. Ga ngerti juga kenapa ya, padahal blog-ku yang lain malah cuma diisi 1 postingan tapi ga di-locked tuh. Ada yang bisa kasih info ?

Akhir-akhir ini saya lagi sibuk banget bantuin ibu saya yang dapet orderan kerudung buanyak... banget. Maklum ibu saya gaptek sih jadi saya yang follow up customer. ini memang obsesi saya untuk memberikan kegiatan bagi ibu saya selama di Jakarta ikut saya bantuin ngawasin anak2. ibu saya terbiasa dagang waktu di Makassar dan waktu pindah ke Jakarta bisnisnya terhenti. Karena sering disindir oleh ibu karena katanya di jakarta jadi ga produktif akhirnya saya tawarkan membuat toko online. Eh ibu saya langsung semangat deh..

Tob be continued.....
posted by Widifayra @ 10:49 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA