FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
HAPPY BIRTHDAY FALYA & KHAYRA
Monday, March 31, 2008
HAPPY BIRTHDAY FALYA & KHAYRA
Bulan Maret ini anak2 saya berulang tahun. Falya ulang tahun ke-8 tanggal 26 Maret 2008 dan Khayra ulang tahun ke-2 tanggal 24 Maret 2008. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, karunia dan berkah kepada Falya dan Khayra, diberi umur yang panjang dan kebahagiaan dunia akhirat. Amin.

Alhamdulillah Falya dan Khayra adalah rezki yang tak terhingga nilainya bagi kami, mama dan papa. Semoga Allah memberikan kesempatan, kepercayaan, kesehatan, kesabaran, kemampuan dalam kepada mama-papa untuk membesarkan dan mendidik kalian sehingga kelak kalian bisa berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat, agama dan negara. Amin.

Setiap berulang tahun, walaupun ga dirayaain, saya selalu menyiapkan kue ulang tahun. Kalau ga sempat bikin ya mesen di toko cake ultah. kali ini saya tetap sempatkan membuat sendiri kuenya. Rencananya menghias secantik dan selucu mungkin, apadaya lagi menghias, eh ada panggilan dari Rita, kasir Moz5 Palmerah. Ada yang mo make-up. Serta merta kutolak secara lagi belepotan dengan butter cream mana belum mandi pula. Tapi tamunya maksa bahkan bersedia mundurin sejam lagi. Waduh, kesian juga. Ya sudahlah, dihias seadanya saja, yang penting ada kue Ultah buat difoto untuk moment ulang tahun kali ini..



Kali ini kado buat anak2 hanya jalan2 aja. Kakak sih minta dirayain di KFC atau Mc D, tapi saya sudah jauh hari kasih pilihan. Kalo dirayain, biayanya sekian. Senengnya ini, ini dan ini...ga enaknya ini, ini dan ini... Kalo ga dirayain, biayanya bisa kakak pakai untuk apa aja sebatas budget ultah tentunya. Karena kk Falya doyan buku, maka kk boleh beli buku apa aja di Gramedia. Trus rekreasi ke Dufan, Kidzania, dan berenang. Eh si kakak milih ga dirayain.

Cara ini saya rasa bermanfaat bagi anak dalam belajar memilih. Dengan memberikan pilihan dan masing2 dengan positif dan negatifnya, anak akan belajajar membuat pilihan yang dianggap paling bermanfaat bagi dirinya dengan cost yang sama. Saya juga sudah mulai mengajarkan Falya akan investasi. Walau masih belum ngerti tapi Falya tahu duitnya (dari reward khatam ngaji dan duit Lebaran) ada yang saya investasikan di reksadana saham. Kan ada reportnya tuh tiap bulan, saya tunjukin deh perkembangan dananya. Dana ultahnya kali ini juga akan sebagian saya investkan di rd.saham tentunya dengan sepengetahuan dan persetujuan Falya. Harapan saya Falya bisa mengenal sejak dini pentingnya investasi, mudah2n bisa seperti Warren Buffet, he..he... Amin.

Beli buku sepuasnya sudah dipenuhi minggu lalu dan Sabtu kemarin kami mulai mencicil hadiah berikutnya. Kali ini ke Dufan. Wah, anak2 girang banget. Walaupun beberapa minggu terakhir kesehatan saya agak terganggu tapi dikuat-kuatkan nemenin anak. Herannya walaupun hampir sepanjang di Dufan dari jam 11.00 s/d 18.00 saya menggendong Khayra tapi badan saya malah semakin enak. Mungkin karena banyak gerak, so saya pikir harus banyak olah raga nih secara sejak jobless saya banyak dirumah dan browsing, jadi kurang gerak. Udah direncanakan nih mulai besok saya akan olahraga pagi entah itu jalan keliling komplek atau bersepeda. Ternyata keinginan saya langsung direspon oleh Semesta, bukan olah raga jalan tapi olahraga nyuci, nyapu, ngepel ke pasar. Ga nyangka sepulang dari Dufan (& Makro) jam 8 malam, eh pembokat di rumah minta pulang, suaminya sakit di kampung. Mula2 sebel dan panik juga, mana ibu saya belum balik dari Makasar. Tapi akhirnya saya menerima dengan senang hati. Saya lagi disuruh ”olah raga” di rumah. Juga disuruh masak. Wow sudah berapa tahun saya ga masak ya he..he.. saya memang ga suka masak, tapi bukannya ga bisa lho. Males aja hi..hi..

Makanya nih, proyek toko online-ku jadi keteteran, padahal sudah bermimpi punya bisnis sendiri lho. Maap lho mba Yul, memang saya sudah jadi bagian dari Moz5, tapi teteup orang tahunya Moz5=Yulia, he..he.. Saya juga pengen orang tahu .........=Widifayra. Doain ya Pak, Bu..agar secepatnya take action.

Labels:

posted by Widifayra @ 3:43 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA