FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Ga Gaul
Tuesday, November 29, 2011
Ga Gaul

Untuk kesekian kalinya seseorang menyampaikan kritik kepada saya yang jarang bergaul dengan lingkungan. Hhmm sudah ga heran,kritik ini sudah sering saya terima sejak duluuuu dari jaman SMP kali atau sekitar 25 tahun yang lalu…

Waktu SD sebenarnnya saya cukup gaul lho. Sering bareng temen2 tetangga ke pinggir laut, ke rumah temen yang jaraknya sekitar 1 km dari rumah, manjat pohon tetangga lalu ngobrol di atas pohon, sampai pernah dekat lutut saya bolong gara2 manjat pagar dan tertusuk. Cukup bandel lah bahkan saya pernah menantang duel teman cowok waktu SD kalo dia ngeledek saya. Tibalah waktu SMP yang mana saya masuk SMP unggulan di Makassar. Waktu kelas 2 SMP saya dan ibu pindah rumah yang jaraknya sekitar 13 km dari rumah sebelumnya. Tadinya kami tinggal di rumah nenek saya dan tetangga sebelah masih saudara. Tetangga lainnya juga temen main ibu dan tante2 saya waktu kecil so sebagian besar tetangga kami spt saudara deh. Di tempat yang baru saya jarang keluar rumah karena pulang sekolah saya sudah cape. Sekolahnya kan jauh tuh dari rumah bahkan terkadang pulang sekolah saya les dulu sehingga baru nyampe rumah sore hari bareng ibu. Saya juga sibuk belajar supaya bisa masuk SMA unggulan di kota saya saat itu. Kebiasaan berlanjut sampai saya SMA. Bahkan pernah saya satu angkot dengan seseorang. Di angkot dia menegur saya dan saya jawab sekedarnya sambil mikir koq dia kenal saya? Saat turun dari angkot, dia turun juga dan ikut jalan masuk ke komplek. Akhirnya saya nanya tinggal dimana? Tahu ga dia bilang apa? “Aku kan tinggal di depan rumahmu….” Ya ampun malunya aku ga kenal tetangga sendiri…

Kuliah dan kemudian kerja membuat saya jadi malas bergaul. Sampai akhirnya saya memutuskan kerja dari rumah sekarang ini. Orang2 sekitar saya tahu bahwa saya tidak kerja kantoran sehingga banyak waktu padahal mereka ga tahu kesibukan saya. Saya walau di rumah saja tapi banyakkkk yang ingin saya lakukan. Nih ide2 bisnis banyak banget tapi si bontot Khayra masih menyita waktu dan perhatianku. Dari dulu paling ga suka ngerumpi ga keruan, paling malas nungguin anak di sekolah sambil ngobrol. Deuhh kegiatan yang tidak menghasilkan, malah bisa berpeluang menghasilkan dosa bukan duit. Apalagi sekarang ada internet jadi bisa menambah ilmu banyak, nambah duit juga. Saya ini addicted dengan ilmu baru so buku2 maupun pelajaran di internet rasanya ga ada habisnya untuk di-explored.

So temen2 dan ibu2 lainnya. Bukan yang congkak bukan yang sombong, sama sekali tidak ada niat untuk tidak membaur, tidak gaul. Tapi waktunya yang ga sempet ikut pengajian, senam dll. Kapan2 kalau saya sudah bisa memanage waktu dengan baik, Insya Allah saya ikutan deh…



WidifayraTOKO BAJU MODIS & BUTIK ONLINE Cutelyfashion.comGROSIR JILBAB |KATUN PARIS omahnif.comSALON MOZ5 PALMERAH Cutelyfashion.com
posted by Widifayra @ 5:35 pm  
2 Comments:
  • At 22 December 2011 at 10:51 pm, Anonymous Mugniar said…

    Tawwa .. banyaknya kegiatannya.
    Iya, betul itu ... bagi sebagian orang menunggu anak di sekolah sepertinya membuang waktu yah ...

     
  • At 27 January 2012 at 8:56 am, Blogger Widifayra said…

    Hay Niar terima kasih sudah berkunjung. Jadi malu nih...blognya masih acak kadut hehe.. Iya nih saya hampir seharian di luar rumah urus si bungsu. Jadi waktunya suka ga pas untuk ikut kegitana komplek...

     

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA