FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Teguran Anak ke Ibunya
Thursday, February 16, 2012
Teguran Anak ke Ibunya

Berkali-kali Khayra menegur saya:
“Mommy, Can you say nicely?”

Di lain waktu Khayra menegur lagi,,
“Can you say softly like this, Falya.... (seraya menirukan cara memanggil kakaknya-Falya secara halus). Not like this, Falya!!!! (seraya menirukan saya memanggil Falya kalau lagi marah)”.

Saya memang agak keras ke anak-anak. Apalagi bila berbuat kesalahan yang sudah berulang kali ditegur. Saya pasti akan sangat marah.   Khayra selalu menegur saya kalau saya lagi marah. “Mommy later you can be like a grandma.”

Atau beberapa menit setelah saya marah, Khayara mendekati saya seraya bertanya:
” Are you still angry, Mommy?”
“Mommy, Why you always angry? Do you love daddy and sister?”.

Terus terang saya malu banget kalau ditegur Khayra, saya hanya bisa bilang “Sorry Khayra, I was angry because.... (sambil menjelaskan alasan saya marah).
Tapi jawaban Khayra,”But you can tell nicely, Mommy”.

Ya Allah terima kasih telah mengirimkan malaikat kepadaku yang menegurku saat saya salah, saat saya tidak dapat menahan amarah ke anak.

Saya memang selalu sangat menyesal setelah memarahi anak saya. Biasanya setelahnya saya ciumi mereka seraya meminta maaf. Bagaimanapun mereka bagaikan surga dunia bagi kami. Kebahagiaan dan kebanggaan memiliki mereka masih jauh lebih besar dari kesalahan yang mereka perbuat.

Maafkan Mami ya sayang. Mami selalu berusaha menjadi ibu yang baik buat kalian...


Widifayra
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , ,

posted by Widifayra @ 2:55 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA