FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
CERITA BORONGAN
Tuesday, December 30, 2008
CERITA BORONGAN
Udah lama ga update blog sejak gabung di Facebook he..he.. jadi kecanduan nih apalagi waktu awal2 gabung wuah.. 'ketemu' temen2 lama yang bener-bener lama... dari SD, SMP, SMA, Kuliah, Sepupu dll yang tadinya ga tahu entah dimana. Amazing banget buatku. Udah gitu nanya kabar cepet direspon, update kegiatan juga bisa tiap hari bahkan tiap menit (kalo ol melulu). Banyak yang ngerespon lagi he..he.. bahkan beberapa kasih solusi...

Postingan ACCIDENT KHAYRA banyak juga yang ngerespon. Alhamdulillah Khayra sudah sembuh setelah kurang lebih 4 minggu dibalut perban. Mungkin juga karena masih kecil jadi tulangnya cepet nyambung. Saya sempat 4 kali ke H. Naim, 2 kali pertama selang 3 hari, 2 kali berikutnya selang seminggu sekali. masih disuruh datang tapi saya pikir ga perlu karena Khayra udah sehat banget. Alhamdulillah.. Bahkan pantangan makanan banyak yang saya langgar habisnya saya jadi bingung kasih makan anak pantangannya banyak banget kadang2 malah lupa apa aja, toh alhamdulillah ga berpengaruh terhadap kesembuhan Khayra.

Cerita ttg BUBUR AYAM saya lanjutin lagi ya...
Hasil browsing dan dapet di www.ayojajan.com eh ternyata di Palmerah ada bubur ayam enak dan terkenal katanya yakni Bubur Tatang. koq bisa saya ga tahu ya padahal salon dan rumah deket Palmerah. Ooo ternyata buburnya cuma buka di sore menjelang magrib sampe malam padahal setahu saya bubur mah adanya pagi hari buat sarapan. Segeralah saya meluncur ke Bubur Tatang. Subhanallah yang ngantri buanyak tenan padahal buburnya cuma dijual di rombong reot. Orang2 yang mengelilingi rombong sampai bertumpuk, belum lagi mobil dan motor yang nutupin spndauk bubur Tatang. Alhamdulillah setelah ngantri dapet tempat juga. Karena doyan saya langsung pesan 2 porsi bo karena saya bareng suami. Ternyata oh ternyata 1 porsi itu buanyak... banget, jadi ukuran 1/2 porsi di sini sama dengan 1 porsi di tempat lain. terpaksa deh saya minta stryfoam untuk diparuh kalu ga ga bisa ngaduk saking penuhnya. Rasanya wuih... enak, bener-bener enak. Ayamnya ayam kampung dan banyak.... banget. Banyangin Mang Tatang ngeraup segenggam ayam suir untuk satu mangkok bahkan kadang lebih dari segenggam. Ini sih bukan bubur ayam tapi AYAM BUBUR karena ayamnya lebih banyak dari buburnya... Ayamnya dari ayam kampung bo makanya harganya agak mahal 1porsi besar Rp. 13.000 dan kecil Rp. 9 rb.

Sekarang Mang Tatang ga pakai rombong reotnya tapi dah sewa tempat lho tepat di belakang rombongnya itu. Sayangnya Mang tatang tetap buka mulai sore, jadi kalo mo menikmati buburnya buat sarapan ya ga bisa juga...

O ya Bubur Tatang adanya di Jl. Palmerah, di pertigaan Rawa belong - Keb Lama - Palmerah. kalo dari arah Slipi posisinya sebelah kanan sebelum belokan ke Rawa Belong.

Labels:

posted by Widifayra @ 3:21 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA