FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Beruntung
Wednesday, February 08, 2012
Beruntung

Kata ilmu LOA setiap keberuntungan harus ditulis dan dibaca berulang-ulang dengan penuh rasa syukur agar keberuntungan berikutnya segera mendatangi kita….
 
Nih cuma mo ceritain keberuntungan seputar lebaran 2011. Seperti biasanya saya paling malas beli baju Lebaran saat menjelang lebaran. Maklum ngubek2 baju saat puasa kebayang dong capeknya. Dulu waktu ibuku masih ada, beliau yang paling rajin belikan baju Lebaran anak2 soalnya beliau paling rajin belanja belanji hehe… Kalau aq sih belikan baju tidak harus di moment tertentu seperti ulang tahun atau Lebaran. Kalo pas lagi jalan2 trus nemu yang bagus dan cocok ya dibeli walau belum butuh. Nah lebaran kali ini tadinya mo jahitin baju seragam buat Lebaran : aku, Falya dan Khayra. Kain udah ada. Sayang seribu sayang, puasa kali ini kondisiku kurang sehat. Maklum aq tergolong orang yang susah tidur. Nah setiap hari bangun jam 3 subuh untuk sediakan makanan sahur membuatku semakin kurang tidur. Alhasil sepanjang hari kepala pusing dan kliyengan padahaltugas mengantar Khayra sekolah dan les tetap harus dilakukan. Akhirnya kain itu pun teronggok di kamar belakang tanpa sempat disentuh.

Sampai seminggu sebelum Lebaran masih juga ga sempat belanja baju. Berhubung Khayra baru libur di hari Jumat (H-4), saat itulah saya sempatkan ke Tanah Abang. Pikir saya kalo ga nemu yang cocok, sabtu bisa ke Matahari atau Permata Hijau. Ga nyangka ternyata hari Jumat itu hari terakhir Tanah Abang buka sebelum libur Lebaran selama 10 hari. Ga nyangka lagi banyak banget took yang kasih diskon. Bukan barang reject lho yang didiskon. Asal tahu aja di Tanah Abang kan pusat grosir baju terbesar di Indonesia. Nah kalo jual grosiran itu kan biasanya seri warna, beli 3 pcs udah dapat harga grosir. Kalau warnanya udah ga komplit nah didiskon tuh, juga kalau ukurannya udah ga lengkap diskon deh. Hari itu saya berhasil membeli 2 baju gamis katun seharga 50rb dan 60rb, 4 potong blouse seharga @ 25rb, sweater, jacket jeans dan rok untuk Khayra @25rb. Itu murahhh banget lho. Perkiraan saya discountnya 50%-70%. Barangnya utuh lho, malah masih dalam plastik. Saya nih pedagang baju juga yang sering hunting baju di Tanah Abang/ ITC Kuningan/Ambassador untuk saya jual lg di online store sy, jadi saya taulah harga normal baju itu berapa. Tidak hanya itu saya ada penjual kaos kaki yang jual kaos kaki 5rb/3pasang!!!. Biasanya kaos kaki obralan itu kan 12rb/3 pasang, eh ini 5rb/3 pasang. Kaos kakinya lumayanlah modelnya lucu2. Saya sampai beli 9 pasang hanya dengan 15rb!!! Hehe.. kaos kaki mah ga perlu yang mahal2, toh kaki anak2 cepat gede. Lagian kalo kaos kaki warnanya udah teu puguh biasanya udah sy singkirkan. Tau sendiri anak2 pake kaos kaki borossss…

Keberuntungan kedua saat beli tiket untuk swimming di Ocean Park BSD. Udah lama bgt ga berenang bareng, terakhir thn 2009 di Waterboom Cikarang. Ocean Park ini belum pernah kami kunjungi sebelumnya. Udah tanya2 via telepon HTM nya 70rb/orang. Seperti pengalaman yang sudah2 biasanya banyak tuh diskon2 kartu kredit, provider cellphone, kartu ATM/Debit, so sy pun prepare membawa semua kartu kredit dan kartu ATM yg sy punya, kaliaja dapat diskon. Eh ternyata benar. Beli tiket dengan kartu kredit BCA bisa buy one get one free. Uhuyyy cuma 140rb bisa berenang deh berempat. Alhamdulillahh…

Itulah keberuntungan yang tidak disangka-sangka. Semoga keberuntungan2 berikutnya segera menghampiri kami… Aaminnn…



Widifayra
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 5:30 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA