FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
I Can Swimmmmm.......
Friday, January 27, 2012
I Can Swimmmmm.......
Kemarin saya girang banget melihat Khayra sudah bisa berenang gaya katak tanpa armband (pelampung yang ditaruh di lengan). Minggu lalu memang saya melihat Khayra sudah bagus gaya renangnya namun masih memakai armband walau sedikit dikempeskan. Saat itu bu Sri-pelatihnya memang sudah memberitahukan Khayra bahwa minggu depan akan dicoba tanpa armband. Wah Khayra semangat sekali untuk berenang di minggu ini dan Khayra membuktikan, kemarin dia bisa. Good job Khayra, we’re so proud of you.

Sebenarnya minggu ini Khayra sedikit batuk malah hari minggu sempat demam yang membuat rencana kami ke mall karawaci batal padahal semua sudah siap berangkat. Tapi dengan mengandalkan obat demam buatan sendiri dari daun papaya (resepnya bisa dilihat di sini)dan obat alami aromatherapy, batuk Khayra berkurang dan saya tetap ijinkan untuk berenang karena tidak tega melihat kekecewaan di wajah Khayra. Alhamdulillah berenang bisa terlaksana dengan sukses dan batuknya sudah sembuh.

Sudah 10 bulan ini Khayra belajar berenang. Ini program dari sekolahnya dimana seminggu sekali sebelum pelajaran, mereka akan berenang di club renang dekat sekolah untuk 15 anak ditangani dengan 2 orang pelatih. Karena Khayra masuk sekolah ini sebagai pindahan yakni di bulan Maret 2011, maka saat untuk pelajaran berenang pun baru pertama kalinya diikuti. Selama ini kami pergi berenang just for fun saja hanya nyebur -main-nyebur itu pun kolamnya pendek hanya setengah pinggang Khayra. Sempat takjub juga saat lihat teman-teman Khayra yang sudah belajar sekitar 7 bulan sudah sangat mahir walau saat itu beberapa masih menggunakan armband. Khayra masih anak bawang-belum bisa sama sekali. Tapi Alhamdulillah Khayra sangat cepat menyerap pelajaran. Pertama memang dia masih sangat takut walaupun sudah memakai armband tetap masih minta dipegang pelatihnya. Lama kelamaan Khayra semakin percaya diri dan mulai mengapung tanpa bantuan pelatih dan seterusnya hingga kemarin Khayra berhasil berenang sejauh ¾ kolam tanpa armband. Hebat anakku… Padahal masih ada beberapa temannya yang sampai saat ini masih juga belum bisa dilepas armbandnya. Sstttt saya saja tidak bisa lho berenang gaya katak padahal dulu di SD saya juga ada pelajaran berenang untuk gaya bebas. Herannya tidak menjadi mahir juga berenangnya. Mungkin karena pelatihnya yang juga guru olahraga kami harus melatih 40 anak sendirian.

Berikut video Khayra saat berenang kemarin 26 Januari 2012.




WidifayraTOKO BAJU MODIS & BUTIK ONLINE Cutelyfashion.comGROSIR JILBAB |KATUN PARIS omahnif.comSALON MOZ5 PALMERAH Cutelyfashion.com

Labels: , , ,

posted by Widifayra @ 8:44 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA