FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Obat Herbal Untuk Bronchitis: Aromatheraphy
Wednesday, February 01, 2012
Obat Herbal Untuk Bronchitis: Aromatheraphy

Tadinya saya mengira obat herbal P yang Khayra minum lumayan mengurangi frekwensi batuk Khayra. Hanya saja koq semakin lama kurang efektif ya. Setiap batuk walau belum sehari, langsung terdengar grok-grok dari paru-paru Khayra dan kemudian sesak. Bisa sampai 2 minggu kalau Khayra batuk. Saya masih bertahan tidak ke dokter. Kembali saya mengandalkan internet untuk mencari obat herbal untuk bronchitis. Saat saya mengetik keyword obat herbal bronchitis, langsung di halaman pertama terpampang website anisherbal.com. Setelah saya baca informasi di websitenya saya langsung tertarik mencoba. Saya percaya karena sang herbalis lulusan Natural Medicine di Australia. Lagi pula obatnya hanya berupa obat luar oil aromatheraphy yang sejauh ini menurut ibu Anis paling efektif menyembuhkan bronchitis. Selain itu ada garansi lho, jika tidak sembuh seluruh uang akan diganti. Sabtu sore sepulang saya dari training Perencanaan Keuangan, suami saya mengatakan bahwa batuk yang diderita Khayra sepertinya berat karena suara nafasnya pun sampai bunyi. Malam itu juga saya sms ke anis herbal. Besok pagi-pagi saya menerima balasan sms. Saya memohon untuk membeli obatnya langsung ke rumah bu Anis, kebetulan tidak terlalu jauh dari rumah. Walaupun hari Minggu yang sebenarnya merupakan hari libur di anisherbal, bu Anis mengizinkan saya langsung datang ke rumahnya pagi itu. Saya memang harus segera dapat obatnya karena Khayra sudah mulai demam dan kalau tidak ada obat lain, Minggu siang mungkin Khayra akan saya bawa ke RS untuk diuap mengingat paru-parunya yang sudah penuh lendir.

Sepulang dari rumah anisherbal, segera saya berikan oil tersebut sesuai petunjuk. Kebetulan Khayra doyan di-massage malah nagih melulu dipijet. Malamnya Khayra sudah keringatan, demamnya tidak jadi (saya bantu juga dengan obat daun papaya) dan batuknya berkurang. Besoknya batuk sudah tidak mengganggu Khayra lagi walaupun paru-parunya masih berlendir (terdengar dari suara nafasnya). Lima hari kemudian batuk dan lender sudah hilang sama sekali.. Alhamdulilllah...

Sejak saat itu jika Khayra sudah menunjukkan tanda-tanda mau batuk/flu, segera saya pijat badannya dengan oil aromatherapy. Saya oleskan juga di hidungnya sinur clear oil untuk. Alhamduliillah dengan cara itu sudah sekitar 4-5 kali Khayra tidak jadi flu. Saya juga berani mengijinkan Khayra renang tiap minggu. Biasanya dalam sebulan paling hanya 2-3 kali berenang karena kalau ada indikasi batuk saya tidak akan mengizinkan Khayra renang. Nah minggu lalu Khayra agak batuk dan cuaca juga kurang bagus. Tadinya saya tidak memperbolehkan Khayra renang. Hanya saja Khayra memaksa karena oleh guru renangnya hari ini Khayra akan mencoba melepas armband. Saya akhirnya mengijinkan Khayra berenang setelah saya membalur dada dan punggungnya dengan oil dari anisherbal sebelum berenang, juga saya balurkan setelah berenang. Saya juga memberikan mouth wash blend dan sinus clear oil. Alhamdulillah, batuknya malah sembuh. Oilnya juga wangiiii... Saya paling suka menciumi anak saya setelah dia memakai aromatheraphy. Bau bayi... Cerita lengkapnya bisa dibaca di sini. http://widyafayra.blogspot.com/2012/01/i-can-swimmmmm.html

Saya saat ini selalu mengupayakan memberikan obat herbal kepada Khayra untuk membangkitkan kembali kekebalan tubuhnya. Semoga upaya ini berhasil dan Khayra tetap sehat dalam menjalani segala kegiata sekolah dan lesnya. Aamiin...

WidifayraTOKO BAJU MODIS & BUTIK ONLINE Cutelyfashion.comGROSIR JILBAB |KATUN PARIS omahnif.comSALON MOZ5 PALMERAH Cutelyfashion.com

Labels: , , , , , , ,

posted by Widifayra @ 4:30 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA