FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
HAAGEN DAZS
Thursday, February 05, 2009
HAAGEN DAZS
Pulang kantor jumat yang lalu papa bawain ice cream. Anak-anakku emang lagi doyan ice cream minggu ini sering banget beli ice cream, seringnya sih beli Walls di Indomaret dekat rumah, atau kalo lagi ke Carrefour beli ice cream cone yang 2500 perak itu lumayan murah… Eh ternyata si papah bawanya ice cream Hagen Dazs yang katanya lagi pameran di kantornya, discount 20 % dari harga Rp.96.500 menjadi 77 rb untuk ukuran 375 gr. Seperti biasa Falya dan Khayra segera menyerbu ga ketinggalan mamanya he..he..… Rasanya… menurut saya sama aja tuh dengan ice cream Campina, Walls atau ice cream yang ada di KFC, Mc.D… malah anak-anak ga begitu doyan karena kebetulan ada campuran biscuit (semacam Oreo) di ice creamnya jadi rasanya agak pahit gitu… Jadi bagi saya mah kemahalan untuk rasa yang standar... Lagian mahal karena diimport langsung dari France padahal ice ream buatan dalam negeri ga kalah lho contohnya ice cream Ragusa...

Langsung deh mikir tuh kalu duit 70 rb dibeliin Walls, dapat berapa kotak ya??? Ha..ha.. dasar selera kampung ya…

Labels:

posted by Widifayra @ 7:35 pm  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA