FalyaNow my-Falya is... Lilypie Kids birthday PicAnd my-Khayra is...
Tulisan di blog ini hanya merupakan sharing dari saya. Tidak bermaksud menggurui siapapun. Jika bermanfaat, alhamdulillah. Jika tidak sesuai dengan pendapat Anda, saya mohon maaf dan agar dilupakan saja. Terima kasih...
Tas ORI vs Tas KW
Monday, July 23, 2012
Tas ORI vs Tas KW
Banyak banget sekarang penawaran tas yang menyontek model tas dari merek-merek terkenal (branded).  Kualitasnya ya dari yang abal-abal sampai kualitas super.  Yang penting ada branded.  Saya tidak tahu persis harga baru tas branded asli namun yang saya baca di majalah konon merek hermes termurah 150jt IDR dan bisa mencapai 750jt IDR.  Di situs tasbrandedjakarta.com yang menjual tas branded second harga tas second pun ada yang mencpai 50jt IDR.  Luar biasa ya…Tas merk lain yg banyak palsunya yakni Prada, Gucci, LV, Jimmy Choo, YSL, Dior, Chanel, Burberry dll.

Tas branded palsu yang banyak beredar harganya mulai dari 50rb IDR sampai 1-2jt IDR.  Yang jutaan itu kualitas super/semi super katanya.  Haddooohhh demi tas branded orang mau memakai barang palsu.  Rela berburu tas branded yang palsu demi status social (?) 

Saya belum pernah membeli tas branded baik yang ORI maupun yang KW.  Yang ORI jelas belum sanggup membeli.  Sanggup membeli pun belum tentu akan dibeli jika hanya untuk mengejar status social.  Yang KW jelas saya tidak akan pernah membeli.  Malu saya.  Semua orang juga tahu sekalipun saya memakai tas branded ORI seharga puliuhan juta misalnya orang ya tidak akan percaya.  Lha penampilan lain tidak mendukung.  Masa pakai tas seharga mobilnya hehehe…  Saya sehari-hari ‘cuma’ memakai avanza (sesuatu hal yang sangat saya syukuri karena masih bisa punya mobil pribadi).  Daripada saya dibilangin orang lain mau gaya tapi tak mampu lebih baik saya pakai yang ORI seharga tas branded KW.  Merk? Tidak penting asal modelnya saya suka. Justru saya mencari tas yang tidak mencantumkan merknya di tas tapi bahannya bagus, kuat dan modelnya sesuai seleraku. Jujur, kebanyakan model tas branded adalah bukan selera saya.  Apalagi yang motifnya kotak-kotak, atau tas LV yang seluruh permukaan tas ada tulisan LV saya sama sekali tidak suka.  Saya jauh lebih suka tas ethnic dari negeri sendiri Indonesia.  Lucu-lucu…. Bahannya dari batik dan kulit asli.  Harganya masih di bawah 1 jt.  Itu aja belum saya beli karena tas bahan batik susah disesuaikan dengan baju bermotif jadinya kudu punya banyak.   Tas saya saat ini hanya 3 warna hitam dan coklat.  Itu pun sering tukeran dengan anak saya.  Jadi saya kudu pilih model yang bisa dipakai anak remaja.   

Satu-satunya dompet bermerk yang saya punya adalah Braun Buffel dan ini masih ada sampai sekarang.  Ini ORI karena saya belinya di counter khusus Braun Buffel di Sarinah 13 tahun yang lalu (1999)!!!.  Saya beli sebulan setelah menikah jadi belum punya anak, belum ada tanggungan.  Harganya saat itu saya ingat banget 360rb IDR.  Harga dompet cewek Braun Buffel saat ini saya tidak tahu.  Yang jelas harga tasnya sekitar 6jt IDR saya lihat di Senayan City 4 bulan yang lalu.  Mungkin harga dompet separuh harga tasnya.  Braun Buffel itu modelnya saya suka.  Sederhana.  Saat ini saya masih mampu membeli tas Braun Buffel namun tidak saya lakukan karenaaaaaa….anak saya lebih membutuhkan uang itu.  Daripada saya belikan tas mahal lebih baik saya alokasikan untuk pendidikan anak saya.  Entah itu ditabung untuk biaya sekolahnya kelak, atau dipakai sekrang untuk biaya les dll.  Siapa juga yang mau memperhatikan tas saya branded atau tidak.  Kalaupun mereka tahu branded atau tidak so what gitu lho…  Tidak mempengaruhi apapun dari diri saya dan keluarga… Saya tidak mau diperbudak oleh merk demi status.  Saya mau orang ‘mengakui’ saya karena sikap dan isi kepala dan bukan atribut yang dipakai.
Widifayra  
Mau Langsing dengan Nutrisi Sehat Alami?
Just klik

Labels: , , , ,

posted by Widifayra @ 11:52 am  
0 Comments:

Post a Comment

<< Home
 

LANGSING & SEHAT

TOKO BAJU ONLINE

TOKO BAJU ONLINE

RAHASIA RUMAH GRATIS

RAHASIA RUMAH GRATIS

KLIK DISINI RAHASIA MENDAPATKAN RUMAH GRATIS !!! GRATIS E-BOOK SENILAI Rp.200.000,- PERSEDIAAN TERBATAS !!!

BINGUNG MENGATUR KEUANGAN ANDA???

CHECK UP FINANCIAL

SOLUSINYA DISINI !!!

About Me

Widya Astuti's Profile
Widya Astuti's Facebook profile

Click My Profile Picture To See Me @ FACEBOOK

Name: Widifayra
Home: Pos Pengumben, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Nama saya Widya Astuti, biasanya dipanggil WIDI. FAYRA adalah gabungan nama 2 putri saya(FAlya-12 th dan khaYRA6 th). Lulusan PTN di Bogor dan pernah bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta sebagai marketing kredit. Saat ini sebagai WAHM (Work At Home Mom), berbisnis untuk lebih mengembangkan potensi diri...dengan dukungan rekan-rekan yang super hebat di komunitas TDA.
Email: widifayra@yahoo.co.id
Kategori
Previous Post
Links
Bisnis
Kesehatan
Pendidikan
Comments

count webpage visits
Aku Langsing




Member of

JOIN TDA

Rekan TDA